Thursday, May 14, 2015

Obat Alami Penyakit Tipes Paling Manjur Dan Aman

Obat Alami Penyakit Tipes Yang Sering Di Gunakan Oleh Jutaan Masyarakat Indonesia

Selamat datang di website resmi penjual obat herbal yang sudah terkenal dan terbesar di Indonesia yang mampuh mengatasi, mengobati, dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cepat dan mudah tanpa menimbulkan efek efek yang dapat merugikan tubuh anda, dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi terbaik dan aman dalam menyembuhkan Tipes dengan tuntas dan sembuh total, untuk Obat Alami Penyakit Tipes kami akan menawarkan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang paling ampuh, manjur, mujarab, dan jitu mengobati Tipes dengan aman tanpa menibulkan efek samping sehingga aman untuk di konsumsi, dan untuk anda yang sekarang sedang menderita Tipes silahkan untuk menyimak penjelasan tentang Tipes dan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold G yang mampu menyembuhkan Tipes dengan tuntas.

Sebelum kami menjelaskan tentang kandungan dan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk Obat Alami Penyakit Tipes. Terlebih dahulu kami akan menjelaskan sekilas tentang pengertian Tipes, gejala, dan penyebab terjangkitnya penyakit Tipes, dan untuk anda yang belum mengetahui jauh tentang penyakit Tipes silahkan untuk menyimak artikel dibawah ini :

Penjelasan tentang penyakit Tipes yang bisa sembuh dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G
Obat Alami Penyakit Tipes

Penyakit Tipes memang sering kita dengar, karena penyakit ini mudah menyerang manusia jika kita tidak bisa menjaga kebersihan lingkungan bahkan tidak membiasakan pola hidup yang sehat. Penyakit ini diakibatkan oleh Bakteri Salmonella Enterica tapi khususnya Bakteri Salmonella Thyposa (Salmonella Thypi). Bakteri ini dapat masuk kedalam tubuh manusia melalui makanan ataupun minuman yang telah terinfeksi bakteri ini sebelumnya ataupun karena kita menyajikan makanan bahkan memakan makanan tanpa mencusci tangan terlebih dahulu. Orang yang terserang tipes suhu badannya bisa mencapai 39 hungga 40 derajat celcius (103 – 104 derajat fahrenhait) dan akan terus mengalami peningkatan pada saat menjelang malam hingga dini hari, dan jika kita telah mencapai suhu itu bisa sangat membahayakan keselamatan kita. Penderita tipes biasanya sangat lemah hingga tak mampu melakukan apapun.

Bakteri Salmonella Thyposa (Salmonella Thypi) biasanya menginfeksi bagian usus halus ataupun masuk kebagian darah manusia, bakteri yang menyerang pada manusia biasa bakteri Salmonella Thyposa (Salmonella Thypi) tipe A, B, ataupun C. Bakteri yang baru masuk melalui mulut penderita yang baru terinfeksi kemudian akan menuju lambung dan sebagian bakteri dapat dihancurkan oleh asam lambung tapi ada bakteri yang lolos dan akhirnya menginfeksi ke bagian usus halus bagian distal (usus bisa terjadi iritasi) dan mengrluarkan endotoksin sehingga menyebabkan darah mengandung bakteri (bakterimimia) primer, selanjutnya melalui aliran darah dan jaringan limpoid menuju lumfa dan hati. Setelah terjadi perkembangbiakani di sistem retikuloendothelial, bakteri – bakteri itu kemudian menyebar lagi kepembuluh darah dan mengenai organ lain terutama usus halus. Barulah setelah itu dapat menimbulkan gejala klinis seperti :
  • Trombosit menurun
  • Terjadinya Penurunan Sel darah putih
  • Penderita biasa nya menderita anemia , karena adanya pendarahan pada usus
  • Penderita menjadi kehilangan nafsu makannya
  • Biasanya ditemukan bakteri Salmonella Thypi pada urin ataupun kotoran penderita bahkan pada darahnya
  • Pada beberapa penderita biasanya muncul flek – flek kecil berwarna merah muda
  • Penderita juga biasanya menderita diare ataupun terkadang menjadi susah buang air besar
  • Panas badan yang semakin hari semakin tinggi terutama pada sore dan malam hari, dan pada pagi hari panas mulai menurun tetapi jika masuk sore hingga dini hari suhu tubuh kembali meningkat dan ini terus berlangsung secara kontinyu
  • Pada awal terjangkitnya tipes biasanya penderita merasakan tubuh menjadi lemah, adanya infeksi tenggorokan, sering merasakan sakit kepala, dan merasa tidak enak di bagian perut.
  • Jika telah masuk ke kondisi yang buruk biasanya penderita menjadi bertambah sakit dan tingkat kesadaran mulai menurun

Penyebab Terjangkit Penyakit Tipes

  • Kurangnya waktu istirahat ataupun tidur, karena waktu tidur yang ideal itu dari 6 hingga 8 jam per hari
  • Tidak menjaga pola makan yang normal yaitu 3x sehari ataupun sering terlambat makan
  • Tidak menjada kebersihan makanan dan minuman yang akan dikonsumsi , ataupun sering mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak steril. Karena bisa jadi bakteri Salmonella Thypi bersarang di makanan ataupun minuman yang tidak steril.
  • Sering membiarkan kondisi rumah,lingkungan bahkan dirinya sendiri hingga kotor bahkan tidak terawat
Obat Alami Penyakit Tipes dari Jelly Gamat Gold G akan membantu anda dalam mengatasi dan menyembuhkan Tipes, nah untuk itu bagi anda atau kerabat anda yang sekarang menderita Tipes tak usah khawatir dan cemas untuk mencarikan Obat Alami Penyakit Tipes karena disini kami sebagai penjual obat herbal telah menyediakan obat herbal yang tepat dan aman untuk menyembuhkan Tipes sampai tuntas dan permanen yakni dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang sangat alami dan tradisional sehingga tak diragukan lagi akan khasiat dan keamanannya.

Inilah kandungan dan mafaat obat herbal Jelly Gamat Gold G yang sangat tepat untuk cara alami menyembuhkan penyakit tipes sempai tuntas

Obat Alami Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold -G merupakan Obat Herbal yang di buat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang diambil dari type strichopus variegetus. Penggunaan teripang sebagai obat tradisional sendiri sejatinya sudah lebih dulu di kerjakan oleh negara negara maju berkembang yang lain layaknya cina, taiwan, jepang serta malaysia. Dan saat ini dengan sistem pengolahan yang di kerjakan dengan moderen anda tak perlu repot repot memproses teripang tersebut dan anda tak perlu cemas dengan bau amis khas hewan laut dikarenakan saat ini teripang tersebut telah berfermentasi jadi jelly yang berwarna bening dengan rasa yang tawar serta tidak berbau.

Obat Alami Penyakit Tipes
Kandungan didalam teripang emas tersebut, memiliki kandungan atau senyawa gamapeptide, yang dapat mempercepat perbaikan sel yang rusak 3x lebih cepat dari umumnya, terhitung saat memperbaiki usus yang rusak dikarenakan bakteri penyebab tipes ( salmonella ). teripang emas juga memiliki kandungan banyak antiseptik alami yang efisien membunuh bakteri salmonella ( penyebab tipes ), dengan alami, serta cell growth factor ( factor pergantian sel ), yang turut atau turun menolong mempercepat pengobatan usus yang rusak. Obat Untuk Penyakit tipes jelly gamt gold-g amat aman untuk tubuh, mulai dari anak kecil hingga manula. Apalagi ibu hamil serta menyusui lalu aman mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold G ini

Obat Alami Penyakit Tipes dari Jelly Gamat Gold G memanglah sangat tepat dan terbaik, dengan kandungan dan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold G yang sudah kami jelaskan di atas anda tak usah ragu lagi akan khasiat dan kampuhan obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk mengobati Tipes, karena sudah banyak konsumen kami yang menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk cara menyembuhkan Tipes secara alami dan tradisional dan mereka yang menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk mengobati Tipes mendapatkan hasil yang sempurna dan makasimal artinya obat herbal Jelly Gamat Gold G dapat menyembuhkan Tipes dengan cepat dan aman. Untuk itu silahkan anda buktikan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk Obat Alami Penyakit Tipes.

Berikut testimoni obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk Obat Alami Penyakit Tipes

  • N a m a : Mahmudin
  • U m u r : 35 tahun
  • Alamat : Tangerang
  • Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
  • Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya Menggunakan Cara Mengobati Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Cara Mengobati Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G memang luar biasa !!!

Itulah testimoni kesembuhan diantara konsumen kami yang mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G, untuk itu tak ada yang di ragukan lagi Cara Menghilangkan Tipes dengan cepat adalah menggunakan obat herbal alami dan tradisional dari Jelly Gamat Gold G, untuk itu silahkan anda buktikan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk menyembuhkan Tipes sampai tuntas, sebelum penyakit anda semakin parah silahkan pesan sekarang juga, kami melakukan jasa pengiriman “kirim barang dahulu setelah barang sampai baru bayar” itulah keunggukan kami dalam menjual obat herbal secara online, jadi belanja obat herbal dengan toko kami aman dan murah.

Bagaimana cara memesan obat herbal secara online? Untuk caramemesan obat herbal secara online sangatlah mudah dan praktis anda cukup mengirim pesan singkat melalusi SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik : GGKN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 25C274D1
Contoh :
GGKN: 6 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 25C274D1
Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Perhatian !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukumn pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode GGKN. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Obat Alami Penyakit Tipes

No comments:

Post a Comment